Beranda Kodim Luar Biasa, Pelari Yonif 143/TWEJ rebut semua kemenangan dalam lari 10K Sriwijaya...

Luar Biasa, Pelari Yonif 143/TWEJ rebut semua kemenangan dalam lari 10K Sriwijaya Run

Lampunglive.com – Bandar Lampung, Bertempat di lapangan Enggal Bandar Lampung untuk kesekian kalinya pelari Yonif 143/TWEJ rebut semua kemenangan lari 10K pada lomba Sriwijaya Run yang diselenggarakan oleh Korem 042/Gatam dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke-78. (28/01/2024).

 

Dalam kejuaraan lari yang diikuti 2000an pelari tersebut terbagi dalam 2 kelas 5K Dan 10K pelari dari Yonif 143/ TWEJ merebut semua fodium juara 1, 2 Dan 3 da Pratu Asep Saefudin merajainya dengan finis diurutan pertama Dan secara berturut-turut Pratu Adi Subianto Dan Pratu Budi diurutan ketiga.

 

Dihadapan seluruh peserta dan Forkominda Provinsi Lampung Danrem 042/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

 

“Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik dan banyak Doorprize yg telah disediakan, Peserta 2.150 orang yang sudah mendaftarkan diri dengan sangat antusiasimtinya kita berolahraga untuk sehat” ujar Danrem.

 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwasannya beberapa waktu kedepan kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi, saya tau pilihan berbeda-beda Dan harus kami sampaikan kepada masyarakat bahwa kami TNI Polri siap untuk mengamankan Pesta Demokrasi ini.

 

Sementara Gubernur Lampung Bp arinal Junaidi menyampaikan rasa terimakasih kepada Danrem 043/Gatam karena sudah melaksanakan Kegiatan ini, nanti pada HUT Prov. Lampung kita akan adakan lagi di Pemprov. Lampung.

 

” Syukur Alhamdulillah kita hadir disini penuh ceria dan dalam keadaan sehat, olahraga lari ini untuk menjaga kesehatan kita semua baik rohani maupun jasmani, Acara hari ini bukan hanya sekedar Perlombaan tapi juga menjadi penghormatan kita kepada Prajurit dan pahlawan kita dari Sriwijaya” ujar Gubernur

 

Perlu diketahui bahwa unsur Forkopimda kita saat ini kompak untuk bersama-sama menjadikan Lampung menjadi sejuk. Sebentar lagi pesta demokrasi, kita pilihan berbeda tapi kita bersaudara.

 

Ditempat yang sama Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji S.Ip mengatakan untuk memeriahkan hut Kodam II/Sriwijaya ke -78 yang diselenggarakan oleh Korem 043/Gatam Yonif 143/TWEJ sangat antusias dengan mempersiapkan personilnya untuk mengikuti lomba lari Sriwijaya Run ini.

 

“Usaha tidak membohongi hasil ,terbukti dengan keseriusan kami mempersiapkan diri dalam lomba lari ini juara 1, 2 Dan 3 berhasil kami rebut, keberhasilan ini akan kami jadikan momentum untuk lebih giat lagi meningkatkan prestasi aehingga bisa mengharumkam nama TNI Dan Kodam II/Sriwijaya pada khususnya” tutup Danyon.