Beranda Kodim Luar Biasa, Yonif 143/TWEJ Adakan Final Sepak Bola Liga 3 Zona

Luar Biasa, Yonif 143/TWEJ Adakan Final Sepak Bola Liga 3 Zona

Lampunglive.com – Lampung Selatan,Luar Biasa, Yonif 143/TWEJ Adakan Final Sepak Bola Liga 3 Zona Bertempat dilapangan Sepak bola Yonif 143/TWEJ telah dilaksanakan pertandingan final Sepak bola Liga 3 tahun 2023 zona Lampung antara PSBL Bandar Lampung VS TS Saiburai (HARNAS 31).

 

Babak final Liga Tiga kompetisi resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) zona Lampung tahun 2023 kembali berlangsung secara seru dan meriah, final tersebut akhirnya di menangkan oleh Tim TS Saburai(Harnas) Untuk juara 1 Dan juara 2 di raih oleh Tim PSBL Bandar Lampung (12/01).

 

Kompetisi tersebut diadakan sebagai ajang pembinaan dan mencetak generasi unggul di dunia sepak bola, sekaligus memperebutkan tiket ke liga 3 Nasional disaksikan langsung oleh Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji SIP didampingi oleh ketua PSSI Lampung Bp. Edi Samsu bersama pengurus Exco PSSI Lampung.

 

Pertandingan sepak bola ini berlangsung cukup seru dan meriah, karena mendapat dukungan dari masing-masing suporter, meski pertandingan berlangsung ketat namun tetap berjalan sportif hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

 

Pada moment penyerahan piala Piala juara 1 diserahkan oleh Danyonif 143/TWEJ (Mayor Inf Danang Setiaji S.IP.) untuk TS Saiburai (31 HARNAS) dan Juara 2 piala diserahkan oleh Ketua PSSI Lampung (Bp. Eddy Samsu) kepada PSBL Bandar Lampung.