Beranda Kalapas Warga Binaan Lapas Perempuan Lampung Ikuti Pengajian Bersama Ketua Dharma Wanita Pemerintah...

Warga Binaan Lapas Perempuan Lampung Ikuti Pengajian Bersama Ketua Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Lampung

Lampunglive.com – Bandar Lampung (15/12/2023) dalam rangka hari ibu ke 95, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung adakan pengajian bersama Ketua TP-PKK Provinsi Lampung yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung Ibu Mamiyani Fahrizal

 

Kegiatan diawali dengan penampilan marawis dan meninjau hasil karya Warga Binaan Lapas Perempuan Bandar Lampung oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung. Sebelum kegiatan pengajian dimulai Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung juga mewisuda warga binaan yang telah mampu membaca Iqra sebanyak 28 orang, mampu membaca Al-Quran tahap awal sebanyak 70 orang dan mampu membaca Al-Quran tahap lanjutan sebanyak 118 orang.

 

Kegiatan pengajian disampaikan oleh Ustd H Komarudin sebagai narasumber yang dalam pengajian banyak memberikan nasihat tentang ibu dan pentingnya peran ibu dalam kehidupan. Tak lupa Warga Binaan juga memberikan penampilannya dalam pertunjukan thetaer yang memberikan pesan moral untuk terus berkarya walaupun mantan narapidana.

 

“Kegiatan pengajian ini menjadi sarana belajar bagi kita semua untuk menjadi lebih baik khususnya dalam menjalankan peran ibu” ujar Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik Ibu Rini Legitasari. Disaat yang sama Pemerintah Provinsi Lampung memberikan bingkisan berupa bantuan pakaian olahraga bagi narapidana.

 

Find us!

Website : http://www.lppbandarlampung.kemenkumham.go.id

Instagram : @lpplampung

Twitter : @LPW_lapaswanita

Facebook : Lapas Wanita Bandar Lampung

 

#Kabarkumhamlampung #kumhamlampung #kanwilkemenkumhamlampung #sortadelimatobing

@kemenkumhamri @kumhamlampung @kumhampasti @lpplampung @ditjenpas