Beranda Uncategorized Kapolres Metro Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat reskrim Dan kapolsek Metro Pusat

Kapolres Metro Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat reskrim Dan kapolsek Metro Pusat

Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Metro, Kasat Reskrim dan Kapolsek Metro Pusat, bertempat di Halaman Polres Metro, Selasa (14/11/2023).

Jabatan Wakapolres di serah terimakan dari Kompol Maryadi S.H, M.H ke Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK, Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Mangara Panjaitan S.TK, S.IK ke IPTU Rosalia S.H, M.H dan Jabatan Kapolsek Metro Pusat dari AKP A. Pancarudin S.H, M.M ke AKP Teguh Pranoto S.IP.

Kapolres Metro dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Maryadi, AKP Mangara Panjaitan dan AKP A.Pancarudin yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya. “Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dalam kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kapolres.

Disampaikan pula bahwa tiga jabatan yang di serah terimakan hari ini merupakan jabatan yang sangat penting untuk menentukan kebijakan dalam menjalankan tugas Polri.

“Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas. Dengan demikian saya harap untuk ketiga pejabat baru segera dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Metro ini” terangnya.

Sebagai anggota Polri harus senantiasa dituntut selalu tanggap dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang secara umum mengalami eskalasi meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas.

Setelah di adakannya kegiatan serah terima jabatan di halaman Polres Metro, acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang di laksanakan di Aula Sanika Satyawadha.