Beranda Ipc Pelindo Regional 2 Panjang Mangadakan Media  Gathering Bersama Insan Pers

Pelindo Regional 2 Panjang Mangadakan Media  Gathering Bersama Insan Pers

Lampunglive.com – GM Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi mangadakan Media  Gathering bersama insan pers yang bertemakan “Rajut Harmonisasi Bersama Insan Pers Satukan Visi Bangun Sinergi Untuk Kemajuan Pelindo dan Ekonomi Lampung Pasca Merger”, bertempat di Restoran Bukit Randu, Rabu (18/10).

“ Diadakannya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan guna melengkapi informasi yang bermanfaat bagi kita, terutama peningkatan operasional di Pelabuhan Panjang. Juga merupakan sosialisasi keberadaan pelabuhan, salah satunya strategis kita untuk mendukung perekonomian dan pembangunan di Provinsi Lampung,” jelas Imam Rahmiyadi GM Pelindo Regional 2 Panjang.

“Media ini kan merupakan salah satu pilar yang penting juga dalam menginformasikan dan mensosialisasikan apa yang sudah kita lakukan, terutama kita selaku BUMN, yaitu sebagai pelabuhan yang ada di Provinsi Lampung,” ujarnya.

“Sementara target Pelindo Regional 2 Panjang di tahun 2023 -2024 yaitu bagaimana meningkatkan ekspansi, juga bagaimana meningkatkan kinerja operasional, terutama sinergi kita dengan shipping line untuk mendapatkan kapal besar, terutama rebound-nya ekonomi pasca Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dalam acara ini Pelindo 2 Regional Panjang juga mengadakan door prize kepada insan pers bagi yang bisa menjawab pertanyaan. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah voucher.

Tak luput banyak insan pers yang ingin berebut menjawab pertanyaan – pertanyaan tersebut. Acara berlangsung sangat meriah dan insan pers mengucapkan terima kasih kepada Pelindo 2 Regional Panjang yang sudah mengadakan acara Media Gathering. Semoga Pelindo 2 Regional Panjang semakin sukses selalu.