Beranda Bank Lampung Bank Lampung Bersama Pemkab Lamteng Adakan Senam Sehat

Bank Lampung Bersama Pemkab Lamteng Adakan Senam Sehat

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengadakan senam sehat bersama Bank Lampung di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada hari Jumat 22 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Bank Lampung Cabang Bandar Jaya dan jajaran, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah dan Pegawai di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Kepala Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Oktofaniarsyah Sutan Oelangan mengatakan acara hari ini diadakan dalam rangka bersama sama menyehatkan seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah dalam senam bersama, selain itu Bank Lampung Cabang Bandar Jaya mengadakan sosialisasi penggunaan Aplikasi L-Online bagi seluruh pegawai di Lampung Tengah, sehingga memudahkan untuk transaksi pembayaran dll. Dalam kesempatan itu pula bagi Pegawai yang melakukan aktivasi L-Online akan mendapatakan Gula dan Minyak dengan menebus sebesar Rp. 1000 menggunakan Q-Ris L-Online.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas support dan bantuan Bank Lampung Kepada Pemkab Lampung Tengah. Musa Ahmad juga mengajak para pegawai untuk hidup sehat dengan melakukan aktifitas olah raga sehingga bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diakhir sambutannya Bupati mengajak seluruh pegawai Lampung Tengah untuk mengaktifkan Aplikasi L-Online guna kemudahan dan praktis dalam melakukan pembayaran.