Beranda Bandar Lampung Lampung Begawi 2023: Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha, dan UMKM

Lampung Begawi 2023: Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha, dan UMKM

Bandar Lampung, – Bank Indonesia (BI) undang para wartawan Media Cetak, TV, Radio, dan Online Yang tergabung pada Grup Bank Indonesia Bersama Media (BBM)

Dalam rangka memperkuat forum komunikasi dan SIIahturahmi wartawan ekonomi dan bisnis serta untuk meningkatkan pemahaman media tentang kondisi perekonomian terkini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung akan meIaksanakan kegiatan Bank Indonesia Bersama Media (BBM) triwulan 11 ‘2023.

“Bank Indonesia perwakilan Provinsi Lampung kembali bakal mengadakan kegiatan Lampung Begawi 2023 yang akan berlangsung di Lampung City Mall pada tanggal 12-14 Mei 2023” Ujar Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung, Irfan Farulian di Cafe Waroeng Diggers.

Selanjutnya, Lampung Begawi 2023 merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Kali ini Bank Indonesia Provinsi Lampung mengangkat tema Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha dan UMKM.

“Ajang itu juga akan menjadi showcase bagi UMKM unggulan yang mewakili dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” Kata Irfan.

Berikutnya, Irfan juga mengatakan dan menjelaskan rangkaian kegiatana yang akan berlangsung pada Lampung Begawi 2023 di lampung City Mall yaitu Pameran Produk, Forum, Perlombaan, Fashion Show, Donor Darah, Business Matching.

“kegiatana yang akan berlangsung pada Lampung Begawi 2023 di lampung City Mall yaitu Pameran Produk, Forum, Perlombaan, Fashion Show, Donor Darah, Business Matching” Tutur Irfan kembali.