Beranda Bandar Lampung Kapolda Lampung Ucapkan Terimakasih Kepada Stakeholder, dan Seluruh Masyarakat

Kapolda Lampung Ucapkan Terimakasih Kepada Stakeholder, dan Seluruh Masyarakat

Bandar Lampung, – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kelancaran serta ketertibannya dalam arus mudik dan arus balik lebaran 2023.

“Dengan mengucap syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang taat pada aturan lalu lintas selama arus mudik dan balik, baik yang melintasi wilayah Lampung melalui Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Pelabuhan Bakauheni, maupun Lampung Selatan,” ungkap Helmy, Selasa (02/05/2023).

Selanjutnya, Kapolda Lampung juga mengatakan saat Operasi Ketupat Krakatau 2023 selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 20232, baik di jalan lintas Sumatera maupun JTTS.

“Polri khususnya Polda Lampung beserta jajaran bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat tersebut” Tegasnya.

Berikutnya, Helmy mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, baik TNI serta Pemerintah Provinsi Lampung, kabupaten/kota, dan semua pihak yang turut berperan serta dalam mendukung suksesnya Operasi Ketupat Krakatau 2023 selama pelaksanaan arus mudik maupun arus balik.

“Saya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan operasi melalui pengamanan dan pelayanan yang diterapkan masih belum sempurna,” lanjut Helmy.

Selanjutnya, Helmy juga menyampaikan Polda Lampung akan terus berusaha memberikan pelayanan serta pengamanan agar masyarakat dapat merasakan Mudik Aman dan Berkesan.