Beranda Polda Lampung Penitipan Kendaraan Bermotor Oleh Pihak PNM Mekar Gedong Tataan di Mako Polsek...

Penitipan Kendaraan Bermotor Oleh Pihak PNM Mekar Gedong Tataan di Mako Polsek Gedong Tataan

Pesawaran, – Polres Pesawaran Polsek Gedong Tataan terima penitipan kendaraan bermotor roda dua dari pihak PNM.Kamis (20/04/2023).

Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Ka SPK B Polsek Gedong Tataan Aipda Hardiansyah mengatakan telah dititipkan kendaraan operasional PNM mekar gedung Tataan sebanyak 17 unit dari dua kelompok unit PNM.

“7 unit kendaraan bermotor R2 merk Honda Beat tanpa nopol berwarna hitam telah diserahkan oleh kak unit PNM Gedong Tataan kelompok 1 atas nama Sindi Novitasari” Ujar Hardiansyah.

Selanjutnya, Aipda Hardiansyah mengatakan 10 unit kendaraan bermotor R2 merk Honda Beat tanpa nopol berwarna hitam telah diserahkan oleh Ka Unit PNM gedung Tataan kelompok 2 atas nama yulica.

“Kendaraan yang dititipkan oleh pihak PNM Gedong Tataan di Mako Polsek Gedong Tataan merupakan kendaraan operasional perusahaan” Lanjutnya.

Berikutnya, Hardiansyah juga memberitahu mengingat adanya kegiatan cuti hari raya idul Fitri 1444 H pihak PNM Gedong Tataan tidak memiliki petugas keamanan dan untuk keamanan menitipkan kendaraan tersebut ke pihak kepolisian.

“Sebanyak 17 unit kendaraan R2 tersebut telah diterima oleh personil Polsek gedung Tataan dengan memberikan surat tanda terima dan diamankan di dalam ruangan Mako Polsek Gedong Tataan dalam keadaan terkunci stang dan tergembok” Jelasnya.