Beranda Pesawaran Dendi Ramadhona sambut Menteri Perdagangan Republik Indonesia

Dendi Ramadhona sambut Menteri Perdagangan Republik Indonesia

Pesawaran- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona sambut Menteri  Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan di Islamic Center Kabupaten Pesawaran pada Kamis (13/4/23).

Kunjungan Zulkifli Hasan adalah dalam rangka pelaksanaan pasar murah Di Bumi Andan Jejama.

Bupati Dendi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pesawaran dan menyambut baik atas diselenggarakannya pasar murah hari ini.

“ Selamat datang kepada Menteri Perdagangan di Bumi Andan Jejama. Terima kasih juga kami sampaikan atas terlaksananya pasar murah hari ini, melalui kegiatan ini tentunya masyarakat Pesawaran akan terbantu dalam memperoleh berbagai kebutuhan menjelang Idul Fitri,”  ungkapnya.

Dendi mengutarakan dalam situasi menjelang Hari Raya Idul Fitri berbagai kebutuhan pokok dan pakaian tentu mengalami peningkatan yang luar biasa sehingga diperlukan langkah konkrit dalam menghadapinya.

“Menjelang hari raya Idul Fitri pastinya selalu mengalami peningkatan yang luar biasa besar, mulai dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, atau daging, sampai kebutuhan pakaian, maka dari itu perlu dilakukan langkah-langkah konkrit dari semua pihak untuk membantu masyarakat tersebut melalui berbagai bentuk kegiatan antara lain kegiatan pasar murah yang kita laksanakan pada hari ini,” kata Dendi.

Ia menambahkan terkait adanya pasar murah merupakan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, untuk memenuhi berbagai kebutuhan lebaran, sehingga masyarakat turut menyambut dan merasakan hari kemenangan dengan penuh rasa bahagia dan suka cita.

“Untuk itu, saya berharap barang-barang yang ada di pasar murah ini benar-benar murah dan terjangkau oleh masyarakat. Insya Allah dengan kepastian itu, akan banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari pasar murah ini,” timpalnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung ini juga berharap semoga penyelenggaraan Pasar Murah ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberi manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Mendag Zulkifli berharap dengan adanya pasar murah ini bisa terasa manfaatnya  untuk membantu masyarakat di Kabupaten Pesawaran dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, mengingat meningkatnya kebutuhan tersebut menjelang Idul Fitri 1444 H.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Pesawaran, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Pesawaran dan tamu undangan.