Beranda Danlanud Hut Ke-77 TNI AU di Lanud BNY, Panglima TNI: Tumbuhkan Semangat Juang,...

Hut Ke-77 TNI AU di Lanud BNY, Panglima TNI: Tumbuhkan Semangat Juang, Pantang Menyerah, dan Selalu Jadi Bagian dari Solusi

Lampunglive.com – Menggala, Lanud BNY. Panglima TNI menegaskan agar para prajurit TNI AU terus menumbuhkan kebanggaan, semangat juang, dan kehormatan sehingga dapat menjadi pribadi pantang menyerah serta selalu menjadi bagian dari solusi dengan permasalahan yang ada.

 

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Kal Sukendro pada upacara Peringatan Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Udara di Lapangan Mako Lanud Pangeran M.Bun Yamin, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Minggu (9/4/2023).

 

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, TNI AU merupakan bagian tidak terpisahkan dari Tentara Nasional Indonesia harus selalu siap beradaptasi serta menjadi garda terdepan dalam menghadapi beragam krisis yang mengancam bangsa.

 

“Saya perintahkan seluruh prajurit TNI AU untuk bersikap profesional, teruslah berlatih secara bertingkat dan berlanjut dengan skenario latihan yang realistis, ingatlah tugas kalian memiliki resiko yang tinggi meskipun angkasa tempat kalian bertugas sangatlah luas, namun tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun,” tegas Panglima TNI.

 

Upacara parade peringatan HUT ke-77 TNI AU ini diikuti seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin dengan mengusung tema “Profesional, Modern dan Tangguh sebagai Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”.