Beranda Kalapas Semarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Mengikuti Zoom...

Semarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Mengikuti Zoom dan Pimpin Pembukaan Porsenap

Lampunglive.com – Bandar Lampung –   Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung mengikuti kegiatan zoom. Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Sesuai dengan surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan akan melaksanakan kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema “NATIONAL INMATE’S SPORTS DAY”,Sabtu (11/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli dan Staf Khusus, Pimti Pratama Setjen dan Ditjen PAS beserta pihak eksternal Duta Besar dan Perwakilan Negara Shabat.

Kegiatan pembukaan dilakukan dengan pelepasan balon udara dan Kick Off sebagai tanda dimulainya pertandingan sepak bola Duta Besar dan perwakilan Negara Sahabat bersama Napi erta melaksanakan eksibisi pertandingan olahraga sepakbola/futsal/mini soccer bersama petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan pada UPT Pemasyarakatan.

Pelaksanaan Olahraga Bersama diikuti oleh menteri hukum dan HAM RI, Duta Besar dan Perwakilan Negara Sahabat dengan narapidana yang dipilih sesuai untuk permainan yang akan dilaksanakan. Kemudian dilanjutkan pemberian cinderamata kepada para tamu udangan yang hadir di acara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.