Beranda Tanggamus Lanjutkan Keinginan Masyarakat, Bunda Dewi Pastikan Lanjut Pilkada 2024

Lanjutkan Keinginan Masyarakat, Bunda Dewi Pastikan Lanjut Pilkada 2024

Bunda Dewi Lanjut Pilkada 2024, Penuhi Aspirasi Masyarakat

Tanggamus, – Hj. Dewi Handajani, S.E, M.M., Bupati Tanggamus biasa disapa akrab Bunda Dewi, dipastikan kembali ikut serta di Pilkada Tanggamus 2024. Keputusan untuk mencalonkan diri kembali pada pemilihan Bupati Tanggamus lantaran dirinya merasa belum maksimal dalam pembangunan infrastruktur di Bumi Begawi Jejama. Hal tersebut disampaikan Bunda Dewi, saat memberikan sambutan di acara Isra Mikraj di salah satu Pondok Pesantren di Kota Agung, Minggu, 26/2/2023.

“Terkait pembangunan yang belum maksimal, tolong bunda dimaafkan, karena ini merupakan kekurangan bunda sebagai manusia yang tidak memiliki kekuatan, dari kekuatan yang melebihi kekuatan lainnya, khusus kekuatan Allah Subhanahu Wata’ala. Saya sudah berencana membangun ini dan itu, ternyata Allah berkehendak lain, karena musibah pandemi Covid-19, sehingga Anggaran yang ada menjadi terbatas, jadi kita harus bersabar. Mudah-mudahan di masa yang akan datang dapat bunda selesaikan,” ujar bunda Dewi.

Dirinya juga menyampaikan, pembangunan infrastruktur khususnya perbaikan jalan belum dapat dikerjakan di 2023.
“Bunda tahu, tadi sengaja diajak melewati jalan yang belum diperbaiki, atau sudah diperbaiki tapi masih ada yang kurang, dan Insyaallah ke depan akan diperbaiki, tapi di Tahun 2023 ini belum bisa dilakukan. Akan coba kami lakukan di perubahan, namun kalau tidak, ya bunda mohon doanya, bila ke depan bunda berlanjut, ini akan menjadi prioritas bunda,” ucapnya.

Dewi menampik anggapan bahwa tidak ada pembangunan di Kabupaten Tanggamus selama kepemimpinannya.
“Sekali lagi, bila dikatakan tidak ada pembangunan, itu tidak sesuai fakta, tapi kalau belum maksimal betul, karena kondisi yang harus kita pahami, dan saya minta untuk bersabar, serta mudah mudahan masyarakat dapat memaklumi kekurangan yang ada pada kami, karena keterbatasan yang ada, terkhusus terkait masalah Anggaran,” tukasnya. (*/Buud/Red)