Beranda Kodim Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Yasinan Setiap Malam Jumat

Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Yasinan Setiap Malam Jumat

Menggala (Tulang Bawang) – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan Yasinan setiap malam Jumat yang dilaksanakan di Masjid Jamiyatul Ummah Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatra, Km. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis Malam 23 Februari 2023.

Acara yasinan tersebut dipimpin oleh Ustadz Maryono Hasan dan dihadiri oleh Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., Kasdim 0426 Tulang Bawang Mayor Arm Yoan Apreza, Para Perwira Staf Para Danramil jajaran, PA Sandi Dim, dan Para Anggota serta PNS Kodim 0426/TB.

Disisi lain dalam kesempatan tersebut Letkol Iqbal mengatakan, kegiatan yasinan bertujuan untuk membentuk karakter anggota menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik TNI AD.

“Semoga dengan pembinaan mental dan rohani ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota, serta terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas, “tutur Letkol Iqbal.

“Kegiatan yang dilaksanakan malam ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan oleh Allah kepada kita dan setiap langkah kita ke depannya menjadi lebih berkah, lebih barokah dan lebih memberikan kebaikan serta menutup pintu keburukan, “tutup Letkol Iqbal.