Beranda Mesuji Babinsa koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Koptu Purwoko melaksanakan...

Babinsa koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Koptu Purwoko melaksanakan Apel Pagi bersama dengan Perangkat Desa Panca Warna

Way Serdang (Mesuji) – Babinsa koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Koptu Purwoko melaksanakan Apel Pagi bersama dengan Perangkat Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin 20 Februari 2023.

Dihadapan para Perangkat Desa, dirinya menyampaikan arahan agar seluruh Perangkat Desa dapat bekerja dengan sungguh – sungguh dan ikhlas dalam mengayomi melayani masyarakat. Terlebih masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.

“Sebagai unsur pelayan publik, Kita semua dituntut harus siap mengutamakan kepentingan masyarakat, Dengan melaksanakan Apel tepat waktu. Merupakan bukti langkah awal sebagai wujud kesiapan Kita dalam bekerja, Jika sudah disiplin waktu, maka Program yang telah dijadwalkan akan berjalan dengan baik,” terang Purwoko.

Lebih lanjut, Purwoko juga mengajak seluruh Perangkat Desa agar selalu berkoordinasi, baik dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan ataupun kejadian yang timbul di wilayah. Sehingga bisa segera dicegah atau diatasi dengan baik.

“Jadilah pelopor dalam sikap dan tindakan agar menjadi panutan, bekerja dengan jujur dan ikhlas, agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan,
Mari Kita bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa,” tutup Purwoko.