Beranda Uncategorized Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedaton Pimpin Penandatangan Pakta Integritas di SMP Muhammadiyah...

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedaton Pimpin Penandatangan Pakta Integritas di SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung

Bandar Lampung, Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung Polda Lampung dalam mencegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar.

Bekerja sama dengan pihak SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung, Polsek Kedaton menggelar kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung, Jumat (10/02/2023) pagi.

Kapolsek Kedaton AKBP Atang Samsuri, SH mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan pesan dan edukasi kepada para pelajar sehingga diharapkan para siswa dapat mengetahui batasan batasan sehingga terhindar dari prilaku yang dapat merugikan sendiri.

Dihadapan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Drs. Nur Salim, para dewan guru, beberapa perwakilan siswa baik kelas 7, 8 dan 9 ikut dalam kegiatan penandatanganan Pakta Integritas.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Drs. Nur Salim mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kedaton, dengan harapan para siswa dapat terhindar dari prilaku menyimpang seperti geng motor dan tawuran antar pelajar.