Beranda Lampung timur Bupati Dawam Rahardjo Raih Penghargaan Lencana Bakti Ekonomi Desa Dari Kementrian Desa...

Bupati Dawam Rahardjo Raih Penghargaan Lencana Bakti Ekonomi Desa Dari Kementrian Desa PDTT

Kepulauan Riau–Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyelenggarakan peringatan Hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Kamis (2/2/2023)

Dalam penghargaan tersebut Bupati Lampung Timur, M Dawam Raharjo mendapat penghargaan Lencana Bakti Ekonomi Desa dan Lomba BUMDesa Inspiratif dengan kategori Cepat Tumbuh diraih BUMDesa Bersama Madani Nusantara Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.

“Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaiannya dalam menyelesaikan proses transformasi UPK menjadi BUMDesa Bersama,” kata Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat dihubungi Jum’at (3/2/2023),mengaku bersyukur atas capaian tersebut dan berharap kedepan akan menjadi spirit baru untuk bekerja lebih baik lagi terutama dalam rangka membina Bumdes yang ada di Lampung Timur.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi semangat baru dalam rangka menyukseskan pembangunan terutama ekonomi desa yang ada di Lampung Timur, sehingga semakin Rakyat Lampung Timur semakin Berjaya,” kata Dawam.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi juga mendapatkan penghargaan Lencana Abdi Ekonomi Desa atas keberhasilan Provinsi Lampung dalam program pemberdayaan BumDesa yaitu dalam pelaksanaan program ESamdes