Beranda Tanggamus Akibat Cekcok, Pria Paruh Baya Alami Putus Pergelangan Tangan Dan Luka Sayat...

Akibat Cekcok, Pria Paruh Baya Alami Putus Pergelangan Tangan Dan Luka Sayat Pada Wajah

Tanggamus, – Berawal dari Cekcok, Pria paruh baya berinisial (SU) mengalami luka bacok oleh (DE) selaku Pelaku Warga Pekon Teba Bunuk Kecamatan Kotaagung Barat, pada Minggu (22/01/23) pukul 16:00 WIB (sore).

Korban yang mengalami luka sayat pada bagian wajah serta luka pada bagian pergelangan tangan hingga terputus akibat menahan serangan benda tajam, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung Kabupaten Tanggamus untuk penanganan lebih lanjut.

Dalam hal ini Selamat Putra Yadi selaku Kepala Pekon (Kakon) Teba Bunuk menyampaikan bahwa insiden tersebut belum diketahui lebih jelas dikarenakan saat dirinya baru sampai dirumah, korban sudah mengalami luka serius pada bagian wajah dan tanggannya.

“Saya habis dari luar, setelah pulang saya melihat korban lari menuju rumah saya, korban sudah bercucuran darah. Setelah itu saya langsung bawa korban ke RSUD Batin Mangunang untuk penanganan medis,”katanya.

Namun, menurut keterangan Kakon saat memperoleh informasi dari Korban, insiden tersebut bermula dari cekcok, kemudian pelaku mengambil Sajam dirumahnya dan langsung menebas korban.

“Korban ini belum siap, setelah cekcok pelaku langsung menebas korban yang bertama pada bagian wajah dan yang kedua di bagian pergelangan tangan hingga terputus, alasan korban karena dia ingin menepis sajam dengan tangannya karena sajam akan mengarah pada bagian lehernya yang disebabkan terputus pergelangan tangan,”terangnya.

Kemudian, Kakon melaporkan perkara kejadian tersebut kepada Polres Tanggamus untuk ditangani lebih lanjut.

“Untuk perkara, kami sudah serahkan kepada Polres untuk ditangani lebih lanjut dan melakukan olah TKP,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Dr Riki selaku penanganan darurat RSUD Batin Mangunang menjelaskan bahwa, Korban harus dirawat lebih lanjut dan dirujuk kerumah sakit Airan Raya Bandar Lampung.

“Kami sudah melakukan penanganan medis yang terbaik, untuk selanjutnya kami sudah berdiskusi oleh keluarga korban supaya korban dapat penanganan medis lebih lanjut,”singkatnya.

Atas pristiwa tersebut, Polres Tanggamus akan mendalami perkara lebih lanjut untuk mengetahui kronologi dan motif kejadian tersebut. (Ibnu Mas’ud)