Beranda Uncategorized Polsek TBS Serap Apresiasi Warga dan Keresahan Warga Dengan Adanya Aksi Geng...

Polsek TBS Serap Apresiasi Warga dan Keresahan Warga Dengan Adanya Aksi Geng Motor

Bandar Lampung, – Polsek Telukbetung Selatan menyerap informasi kamtibmas dan menjalin komunikasi kepada masyarakat di Jalan WR Supratman, Kelurahan Gunung Mas, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Jumat (20/1/2023). Lurah Gunung Mas, Kecamatan Telukbetung Selatan, Sri Suprapti menuturkan, warganya sangat resah dengan adanya aksi geng motor. “Kami resah, dan sangat berharap aparat Kepolisian menindak tegas aksi geng motor yang nakal, Kami tidak mau ada warga jadi korban geng motor. Maka dari itu, kami terus intens memberikan informasi kepada aparat kepolisian dan TNI,” pintanya.

Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Adit Priyanto mengatakan ini merupakan Jumat Curhat dan interaksi langsung dengan para masyarakat. Menurut Kompol Adit, informasi dan saran yang masuk akan ditindaklanjuti. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di Kecamatan Telukbetung Selatan dapat terwujud.

“Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata dia.

Perihal geng motor, Kapolsek menegaskan, menjadi perhatian penuh. Pihaknya terus patroli untuk antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami terus tingkatkan patroli. Geng motor berulah akan kami tindak tegas, sudah menjadi perhatian khusus buat kami, dan memang menjadi atensi Bapak Kapolda Lampung,” jelasnya.

Polsek Telukbetung Selatan setiap hari melakukna patroli, baik itu memakai kendaraan dinas dengan seragam dinas, maupun menggunakan pakaian preman berkendaraan sipil.

“Patroli mulai pukul 01.00 WIB hingga 04.15 WIB, sebagai antisipasi kami dari hari Jumat hingga Malam Minggu. Antisipasi kami tidak hanya geng motor, tapi antisipasi segala jenis tindak kriminalitas lainnya. Informasi selalu intens kami lakukan dengan masyarakat, baik itu melalui group atau via Telepon,” katanya.