Beranda Kodim Dandim 0421/LS Menutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

Dandim 0421/LS Menutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , resmi menutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022 yang telah selesai diselenggarakan hampir selama sepekan di Frans futsal desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran , Senin 28/11/2022.

Dalam penutupan turnamen Futsal Dandim Cup 2022 tersebut dihadiri oleh Staf ahli bidang pemerintahan kabupaten pesawaran Bapak Chabrasman ST , Anggota DPRD Pesawaran Muklis, Sekretaris Dispora pesawaran, Perwakilan dari PN , Perwira satuan Kodim 0421/LS , Perwakilan Perwira Polres pesawaran , Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS serta club’ peserta futsal dan beberapa undangan lainnya.

Sebelum penutupan Turnamen, dilaksanakan Partai Final antara tim Futsal PB FC melawan Tam Jaya, yang dimenangkan oleh PB FC dengan skore 4-0 yang mengantarkannya menjadi Juara pada Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

Dandim 0421/LS dalam sambutannya mengatakan “Bahwa kompetisi Futsal yang diselenggarakan kali ini untuk menggelorakan semangat para Pahlawan kepada para pemuda dalam hal yang bersifat positif diantaranya melalui olahraga futsal, agar timbul jiwa sportivitas “.pungkasnya.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini , saya pribadi dan atas nama satuan Kodim 0421/LS mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara serta para pendukung yang telah mensukseskan kegiatan ini , dan kepada para pemain saya juga ucapkan selamat kepada tim yang juara dan jangan berkecil hati bagi tim yang belum menjadi juara berlatih dan siapkan kembali dengan baik karena turnamen ini bukan akhir tetapi akan ada kejuaraan-kejuaraan berikutnya”.tutupnya.

Dewa, salah satu pemain dari PB FC menyampaikan ucapan terimakasih dan penghormatan kepada Kodim 0421 yang telah menyelenggarakan Turnamen Dandim Cup ini sehingga kami bisa mengukur kemampuan diri yang telah kami siapkan, semoga kedepan akan ada kejuaraan lainya guna menambah motivasi generasi muda dalam berlatih khususnya di olahraga Futsal. Tutupnya.