Beranda Uncategorized Sertijab Dan Pisah Sambut Ka. Rutan Kotaagung, Benny Harapkan Sinergitas LSM dan...

Sertijab Dan Pisah Sambut Ka. Rutan Kotaagung, Benny Harapkan Sinergitas LSM dan Media Lebih Maju

Tanggamus, – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut antara Kepala Rutan yang lama kepada Kepala Rutan yang baru, disaksikan langsung Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, di Lapangan Hijau Rutan Kelas IIB Kota Agung, Selasa (15/11/22).

Sertijab dan pisah sambut antara kepala rutan kelas IIB Kota Agung dari Akhmad Sobirin Soleh A.Md.I.P.,S.H. Kepada Benny Muahammad Saefulloh, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si. itu, berlangsung hikmat dan haru.

Turut hadir jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se – wilayah Lampung, Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan seluruh pegawai serta Dharma Wanita persatuan Rutan Kota Agung.

Dalam sambutan Sobirin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kota Agung yang telah banyak membantu bekerja nyata selama dirinya menjabat di Rutan Kelas IIB Kota Agung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf untuk yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Kota Agung, selama saya bekerja ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” ucap Sobirin.

Selanjutnya, Sobirin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus karena telah banyak membantu lewat Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan, Dinas Damkar, Dinas DLHK dan dinas lainnya kepada Rutan Kotaagung.

“Demikian juga rekan rekan pers yang telah menjadi mitra yang solid dalam membangun citra positif Rutan Kota Agung dan banyak memberikan masukan yang positif bagi kinerja Rutan,”tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Benny Muhammad Saefulloh selaku Karutan yang baru, dalam sambutannya meminta dukungan seluruh elemen pemerintah daerah Kab. Tanggamus, LSM, maupun pers dalam melaksanakan tugas.

“Harapan kami, kita bisa bersinergi bersama membawa Rutan Kota Agung semakin maju kedepannya,”harapnya singkat. (*/Mas’ud)