Beranda Danlanud Peringati HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara, Danlanud BNY Pimpin Upacara di...

Peringati HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara, Danlanud BNY Pimpin Upacara di Lanud BNY

Lampunglive.com – Menggala, Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran. M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han., memimpin upacara peringatan HUT ke-76 Polisi Militer TNI Angkatan Udara di lapangan Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Selasa (1/11/2022).

 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam amanat yang dibacakan Komandan Lanud BNY mengatakan, POM AU sebagai etalase terdepan TNI AU, harus bisa menjadi teladan dalam hal kedisiplinan, mengembangkan diri, jujur, adil, dan humanis dalam setiap perbuatannya.

 

“Dengan kegigihan keluarga besar POM AU, maka kedisiplinan prajurit TNI AU akan dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan TNI AU sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” tegas Kasau.

 

Lebih lanjut Kasau berharap, POM AU dapat lebih maju dan berubah positif di berbagai aspek khususnya dalam hal sumber daya manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital, dan Alutsista.

 

“Saya ingin mendorong POM AU untuk tampil profesional khususnya dalam mepersiapkan diri dalam menghadapi event G-20,” tegas Kasau.

 

Usai kegiatan upacara dilanjutkan acara syukuran dan pemotongan tumpeng serya pemberian tali asih kepada purnawirawan POM AU.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, Perwira, dan seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin.