Beranda Bandar Lampung Upacara Bakar Batu Untuk Sambut Kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ

Upacara Bakar Batu Untuk Sambut Kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ

Pegunungan Bintang – Kepala Distrik Iwur dan Kepala Kampung di distrik iwur Kab. Pegunungan Bintang gelar tradisi bakar batu untuk menyambut kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ Rabu (26/10/2022).

Danpos Iwur Letda Inf Vigo G Ulnang beserta anggotanya Hadiri upacara bakar batu di Kampung Iwur Distrik Iwur Kab. Pegunungan Bintang hal ini sebagai penghormatan dan penyambutan anggota satgas Yonif 143/TWEJ yang sudah dianggap sebagai keluarga dan bagian dari kampung iwur.

Kedatangan dari Satgas Yonif 143/TWEJ disambut dengan hangat oleh Masyarakat, Kepala Kampung, dan Para Tokoh Distrik Iwur. “Mereka menyambut kami dengan penuh antusias sehingga kami disini sangat terharu dan bahagia, kami harap kebersaam ini akan terus terjalin dengan baik.”Ujar Danpos”

Sementara itu kepala Kampung Iwur mengatakan “Kami menerima kedatangan Bpk TNI yang baru datang ini dan kami bersedia bahu membahu demi terjalinnya persaudaraan ini.”Tegasnya”

Dan ditempat yang sama Danpos Iwur Letda Inf Vigo G Ulnang menghimbau kepada masyarakat dan tokoh Kampung Iwur agar terus menjaga persaudaraan ini dan jangn mau untuk dipecah belah oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawan. “Jelasnya”