Beranda Pemprov Pemprov Lampung Mengikuti Rapat Koordinasi Jadwal Pemantauan Evaluasi dan Kinerja Pelayanan Publik...

Pemprov Lampung Mengikuti Rapat Koordinasi Jadwal Pemantauan Evaluasi dan Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2022

Bandar Lampung–Kepala Biro Organisasi Provinsi Lampung Drs. Lukman, MM  mengukuti Rapat Koordinasi Jadwal Pemantauan Evaluasi dan Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2022 secara virtua, bertempat di Ruang Video Conference Lt. I Gedung Diskominfotik Provinsi Lampung, Senin (15/08/2022).

Dalam kesempatan itu Lukman menyampaikan, bahwa Kondisi pelayanan publik di Provinsi Lampung  sampai saat ini sudah semakin baik, namun demikian masih banyak penyelenggaraan pelayanan publik yang harus ditingkatkan.

Menpan-RB sudah melakukan beberapa langkah diantaranya melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk berkontribusi sebagai evaluator pada Pemantauan Evaluasi dan Kinerja Pelayanan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat.

Tujuan dari evaluasi pelayanan publik, tambah Lukman, salah satunya  untuk mendorong unit-unit pelayanan yang dievaluasi untuk menjadi percontohan bagi unit pelayanan publik lainnya.

“Dari evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pelayanan sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat.”ungkapnya.

Kepala Biro Organisasi Provinsi Lampung  juga menyampaikan harapannya agar seluruh pihak yang terlibat dapat mendukung berlangsungnya kegiatan evaluasi pelayanan publik ini karena pelayanan publik yang baik mencerminkan tata kelola pemerintah yang baik.

Hadir dalam rapat tersebut, Guswadi A. Analis Kepegawaian Madya, Andrian Daria Analis Kebijakan Ahli Muda, Tri Anggoro H. Penyusun Bahan Kebijakan, serta jajaran dari Biro Organisasi.