Beranda Tanggamus Sambut HUT Kemerdekaan RI ke – 77, Pekon Kagungan Menggelar Lomba Sepak...

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke – 77, Pekon Kagungan Menggelar Lomba Sepak Bola Mini Se- Kec. Kota Agung Timur

Kotaagung Timur, – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77, Pemerintah Pekon Kagungan Menggelar Beberapa Lomba di setiap Pedukuhan, khususnya Lomba yang sangat meriah yaitu Lomba Sepak Bola Mini Se- kecamatan Kotaagung Timur tepatnya di Pedukuhan Pasar Simpang, Sabtu (06/08/22).

Dikesempatan itu, Imron Hasan Kepala Pekon (Kakon) Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus secara langsung membuka lomba tersebut.

Imron menjelaskan, Kegiatan yang di gelar oleh Pemuda – Pemudi Pekon Kagungan ini untuk ikut memeriahkan Kemerdekaan RI, dan mengingat para pahlawan yang telah berjuang menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, di setiap Pedukuhan Pekon Kagungan ikut memeriahkan acara HUT RI ini, dan kita selalu bersyukur kegiatan kita berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Lanjut Imron, “Disini kita mendukung penuh karya pemuda pemudi yang bersemangat menjalankan aktivitas hari ini sampai dengan selesai, dan kita mengharapkan segala sesuatu kegiatan dapat berjalan dengan lancar,”ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Ahmad Raju Salim Ketua Pelaksana kegiatan Lomba Sepak Bola Mini menjelaskan bahwa Lomba tersebut di ikuti oleh 32 (tiga puluh dua) Tim pemain.
“Kita sudah membuka dan mengundang seluruh Pekon untuk ikut memeriahkan acara HUT RI ini dengan Lomba Bola Mini dan merebut kejuaraan,” katanya.

Lanjut Salim, Nanti nya, hadiah seluruh lomba termasuk juara Bola Mini akan di bagikan di Pedukuhan Induk Pekon Kagungan,” tukas Salim.

(Buud)