Beranda Danlanud Danlanud BNY Terima Kunjungan Silaturahmi Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin,...

Danlanud BNY Terima Kunjungan Silaturahmi Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin, S.H., M.H

Menggala, Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han., menerima kunjungan silaturahmi Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin, S.H., M.H., di Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang. Jumat (5/8/2022).

Pada kunjungan tersebut, Danlanud BNY menyambut dengan antusias dan penuh keakraban Irjen Pol (Purn) Ike Edwin (Kapolda Lampung 2016) atas kunjungan ke Lanud BNY sekaligus mengapresiasi hubungan silaturahmi yang terjalin sangat baik antara keluarga besar Mayor Pas (Purn) Pangeran M. Bun Yamin dengan Lanud BNY.

Dalam kunjungan ke Lanud BNY, selain mempererat hubungan silaturahmi Irjen Pol (Purn) Ike Edwin yang juga putra dari Pahlawan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin ini memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel Lanud BNY atas peringatan Hari Bakti ke-75 TNI AU dan HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara.

Disela kunjungannya Perdana Menteri Kepaksian Pernong Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Lampung ini, berkesempatan tour area Lanud Pangeran M. Bun Yamin melihat dari dekat tempat tinggal dan sekolahnya di masa lalu.

Turut hadir mendampingi Danlanud BNY, para Kepala Dinas, Perwira, dan Wara Lanud BNY.