Beranda Bandar Lampung Rakor Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan dan Kesra untuk Percepatan Penyerapan Realisasi Anggaran...

Rakor Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan dan Kesra untuk Percepatan Penyerapan Realisasi Anggaran Program dan Kegiatan

Bandar Lampung — Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qudratul Ikhwan, memimpin Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Lingkup Asisten Pemerintahan dan Kesra, bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli, Rabu (03/08/2022).

Hadir dalam Rapat Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Tenaga Kerja, Kadis PP & PA, Kadis PKP & Cipta Karya Sekretaris DPRD, Direktur RSUDAM, Kasat Pol PP, Karo Pemerintahan & Otda, Karo Hukum, Plt. Kadis Pemuda & Olahraga, Sekdis PMDes & Transmigrasi, Kabid Kesbangpol, Kabid Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kabid Dinas Kependudukan & Capil, dan  Kabag pada Biro Kesra.

Rapat Koordinasi dilaksanakan guna  mendorong Kepala OPD untuk melakukan percepatan penyerapan realisasi anggaran program dan kegiatan yang telah ditetapkan dengan meningkatkan koordinasi kepada setiap stakeholder.