Beranda Bandar Lampung Kunjungan ke Lapas Perempuan Lampung, Wamenkumham Tinjau Blok Hunian

Kunjungan ke Lapas Perempuan Lampung, Wamenkumham Tinjau Blok Hunian

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung mendapat kunjungan kerja dari Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej, Kamis (7/7).

Kunjungan perdana kali ini, Wamenkumham didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Edi Kurniadi, para Pimpinan Tinggi Pratama, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Sebelum memasuki pintu portir Lapas, Wamenkumham dan rombongan disambut oleh dengan tarian tradisional sembah yang ditampilkan oleh 5 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPP Lampung.

Kalapas Perempuan Bandar Lampung, Putranti Rahayu beserta jajaran turut mendampingi Wamenkumham untuk meninjau kondisi blok hunian Lapas Perempuan secara langsung. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyempatkan diri untuk menyapa sekaligus berdialog dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan serta melihat dan mencicipi kue kering hasil karya WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung.