Beranda Polresta Bakti Sosial Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan LKSA Darul...

Bakti Sosial Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan LKSA Darul Alya

Lampunglive.com – Bandar Lampung –Polresta Bandar Lampung melaksanakan Bakti sosial kepada anak- anak panti asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Alya, Jumat (13/5/2022).

 

“Dalam kegiatan bakti sosial ini, kami membagikan paket Sembako untuk pengelola maupun anak-anak panti,” ujar KaPolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang diwakili Kasat Binmas Kompol Mulyadi.

 

Pada kesempatan tersebut Kast Binmas menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu serta Masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat serta membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat.

 

“Inilah sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Bhayangkari dalam membantu anak anak semoga bermanfaat, jaga kekompakan dan kekeluargaan serta tetap semangat dan bersungguh sungguh belajar menuntut ilmu dalam meraih cita-cita,” tutur Kompol Mulyadi.

 

Selain menyalurkan logistik, pihaknya juga memberikan edukasi kepada pengelola yayasan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan serta mengajak untuk Vaksin guna memberikan kekebalan pada tubuh di masa pandemi sekarang ini.

 

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas Juga berpesan agar masyarakat bersama-sama tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung serta ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman, damai dan sehat.