Beranda Kajari Kajari Tulang Bawang Azi Tyawhardana Hadiri HUT ke-76 Angkatan Udara

Kajari Tulang Bawang Azi Tyawhardana Hadiri HUT ke-76 Angkatan Udara

Tulang Bawang, – Dalam rangka HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, DanLanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S. T., Adakan Kegiatan Bakti sosial Bersama Kaskoopsud I DanLanud Marsekal Pertama Jorry S. Koloay beserta jajaran, bagikan sembako kepada masyarakat di balai Desa Astra Ksetra.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memperingati HUT ke-76 Angkatan Udara(AU)” Ujar Marsekal Pertama Jorry S. Koloay.

Selanjutnya, Marsekal Pertama Jorry S. Koloay juga mengatakan kalau kegiatan ini dilakukan serentak di 34 provinsi di Indonesia dalam seminggu ini.(05/0

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya di daerah tulangbawang di Balai Desa Astra Ksetra” , Lanjutnya.

Berikutnya, Marsekal Pertama Jorry S. Koloay juga mengatakan bahwa ada 700 paket yang dibagikan ke 700 kk di Balai Desa Astra Ksetra.

“Kemudian ada kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan dinas kesehatan tulang bawang, Polresta Tulang Bawang, dan perangkat daerah lainnya” Kata Marsekal Pertama Jorry S. Koloay.

Selanjutnya, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tuba yang diwakili Sekda kab. Tulang Bawang, Kodim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S. Sos. M.Han., Kapolres Tulang Bawang Yang diwakili Wakapolres Tulang Bawang Kompol Riki Ganjar, dan Kajari Tulang Bawang Azi Tyawhardana, serta seluruh stakeholder yang ada di TulangBawang.

Berikutnya, Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata kepada jajaran Kabupaten Tulang Bawang yang di wakili oleh sekertaris daerah Tulang Bawang.

Di tempat yang sama Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S. T., Juga mengungkapkan sangat senang dengan kehadiran Kas Koopsud I.

“Semoga kegiatan kita ini sangat bermanfaat dan kedepannya kita dapat membuat kegiatan yang lebih baik lagi dari kegiatan kita sekarang” Jelas Danlanud Y. Ridwan