Beranda Polda Lampung Wakil Rektor II Apresiasi Gelaran Vaksin Polda Lampung di Unila

Wakil Rektor II Apresiasi Gelaran Vaksin Polda Lampung di Unila

Lampunglive.com – BANDAR LAMPUNG — Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno diwakili Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad beserta pejabat utama Polda Lampung pantau pelaksanaan vaksinasi serentak di Universitas Lampung (Unila), Rabu (30/3/2022) pagi.

 

Kegiatan vaksinasi serentak ini dipantau langsung oleh Kabareskrim Polri dari wilayah Polres Blora Jawa Tengah melalui sarana Zoom meeting dan diikuti oleh Kapolres/Ta jajaran Polda Lampung.

 

Pandra mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini bekerja sama dengan Biddokkes Polda Lampung dan tenaga kesehatan Unila.

 

“Vaksinasi hari ini kita laksanakan dengan sasaran masyarakat sekitar, mahasiswa Unila, BEM dan OKP wilayah Bandar Lampung, dengan target 500 dosis vaksin tahap pertama, kedua maupun ketiga (dosis Booster),” tuturnya.

 

Kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar masyarakat secara keseluruhan dapat melaksanakan vaksin guna mencegah dan menangkal virus covid-19, imbuhnya.

 

Apresiasi terhadap kegiatan ini disampaikan oleh Wakil Rektor II Unila, Prof. Asep yang turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

 

“Kami dari staf dan mahasiswa Unila serta masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polda Lampung, berjalan dengan lancar dan rapi serta masyarakat yang ingin di vaksin, mematuhi protokol kesehatan,” kata Asep. (dn/penmas)