Beranda Polda Lampung Kapolres Lampung Tengah Laksanakan Konfrensi Pers Tangkapan Kasus Narkoba   

Kapolres Lampung Tengah Laksanakan Konfrensi Pers Tangkapan Kasus Narkoba   

Lampunglive.com –  Dalam rilisnya Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, didampingi Waka Polres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K, MM, Kasat Res Narkoba Akp Dwi Atma Yofi Wirabrata, S.IK, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH, MH, di Koridor Polres lampung Tengah, Senin ( 28/03/2022).

Dalam Keterangan pers Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa ungkap dua Kasus Narkoba yang menonjol hasil tangkapan satuan Reserse Narkotika Polres Lampung Tengah di wilayah lampuntg Tengah.

Ungkap kasus Sat Narkoba Res Lampung Tengah dimana Tanggal (27) hari Minggu malam team Opsnal berhasil mengamankan 7 Orang tersangka. Tkp Pertama diamankan diseputih Mataram dan yang kedua di amankan di Terbanggi Besar.

Dimana bisa dikatakan ada hal yang sangat menojol disini, dilakukan penangkapan secara Under Cover yang merupakan jaringan dalam transaksi jual beli Narkotika.

Dari barang bukti yang berhasil diamankan baik itu Sabu, Ganja, Maupun Extasy dan ditangan pelaku itu sendiri diamankan dua buah Senjata Api baik itu jenis FN maupun Revolver senjata tersebut bukan Organik TNI maupun Polri, Senjata itu adalah senjata rakitan.

Dari tujuh Orang Tersangka yang kita amankan masih relatip muda artinya masih golongan remaja, dan mereka adalah sindikat yang menjual narkotika dimana senjata api yang iya miliki tidak sungkan sungkan mereka gunakan untuk hal – hal criminal lainnya.

Selain itu diamankan juga Uang Palsu sejumlah Rp 29.900.000.- nanti hasil perkembangan akan kami rilis kembali demikian ungkapnya (Humas LT)