Beranda DPRD Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati Peduli Kader yang Alami Sakit

Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati Peduli Kader yang Alami Sakit

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Codrowati pada kegiatan reses di Desa Wonokerto, Kabupaten Tulang Bawang Barat, ia menyempatkan dirinya untuk membesuk seorang kader senior PDI Perjuangan yang sedang mengalami sakit. (24/02/2022)

Kader PDI Perjuangan ini bernama Kliwon, yang merupakan mantan sekertaris ranting Wonokerto, Kecamatan Tulang bawang Tegah. Faktor usia Kliwon yang sudah sepuh membuatnya  mengalami sakit hipertensi dan stroke. Kondisinya hanya bisa menjalani aktivitas sehari-hari di atas tempat tidur.

Melihat kondisi Kliwon tersebut, Budhi Condrowati merasa prihatin. Ia pun memberi semangat kepada Kliwon untuk tetap bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

“Pak Kliwon ini merupakan salah satu kader senior PDI Perjuangan yang membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Tulang Bawang Barat,“ ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian Budhi Condrowati menyerahkan bantuan untuk meringakan perekonomian seniornya di partai sebagai bentuk perhatian.

Selain itu, Condrowati berharap, pemerintah daerah dapat memberikan perhatian terhadap Kliwon agar dapat menjalani perawatan intesif di rumah sakit.