Beranda Uncategorized Semarak HUT dbfm ke-2, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Serahkan Hadiah Kepada...

Semarak HUT dbfm ke-2, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba 22/12/2021

KALIANDA, Diskominfo – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Dimensi Baru FM (dbfm) Kalianda merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 di panggung terbuka studio dbfm Kalianda, Rabu (22/12/2021).

Semarak HUT dbfm ke-2 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-93 pada tahun 2021 itu, diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan. Seperti lomba mewarnai, solo song, fashion show dan lomba penyiar radio yang mendapat antusiasme masyarakat setempat.

Puncaknya, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa menyerahkan langsung hadiah, trophy dan piagam kepada pemenang lomba yang menjadi juara terbaik.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Pandu sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya rangkaian lomba dalam rangka HUT dbfm ke-2 Tahun 2021.

Dirinya berharap, melalui perlombaan itu dapat dijadikan sebagai wadah bagi masyarakat dalam menyalurkan kreatifitasnya serta bakatnya, baik dibidang seni, sastra dan jurnalistik.

“Kegiatan lomba ini sangat positif dampaknya bagi pengembangan bakat generasi muda kita. Mungkin saja selama ini bakat tersebut tidak tersalur karena minimnya lomba-lomba yang digelar,” kata Pandu.

Pandu juga berpesan, agar kegiatan lomba tersebut dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan para generasi muda. Menurutnya, melalui keikutsertaan dalam lomba itu dapat menjadi awal dari keberhasilan dalam berkarier didunia seni lukis dan entertain.

“Untuk yang belum menang jangan putus asa, mungkin dilain kesempatan bisa menjadi juara. Kepada yang menjadi juara, teruslah raih prestasi setinggi-tingginya sebagai bekal masa depan adik-adik semua,” kata Pandu.

Berikut daftar pemenang lomba-lomba dalam rangka HUT ke-2 dbmf kalianda :

Lomba solo song, juara I diraih atas nama Keyla Naza dengan total nilai 735, jura II diraih Gita Ayu dengan total nilai 712, dan juara III diraih Sharmila dengan total nilai 672.

Untuk juara harapan I diraih Rani Beta dengan total  nilai 667, juara harapan II diraih Canda Yulia dengan todatal nilai 665, dan juara harapan III diraih Ismiatul dengan total nilai 637.

Lalu lomba penyiar radio, juara I diraih atas nama Marisha Ajoya Rusman dengan total nilai 2.129, juara II diraih Neneng Rosdianah dengan total nilai 2.105, dan juara III diraih Bergema Ramadini dengan total nilai 2.093.

Untuk juara harapan I lomba penyiar radio diraih Qurrota Aini Indira Mahardika dengan total nilai 2.070, juara harapan II diraih Dwi Cahyani Wibowo dengan total nilai 2.044, dan juara harapan III diraih Krisma Maharanti dengan total nilai 1.975.

Sedangkan juara fashion show kategori A, juara I diraih atas nama Diva, juara II diraih atas nama Keyza, dan juara III diraih atas nama Monica. Juara harapan I diraih atas nama Risma, juara harapan II diraih atas nama Sofia, dan juara harapan III diraih atas nama Gibran.

Lalu untuk juara fashion show kategori B, juara I diraih atas nama Marda Cahyani, juara II diraih Ageng, dan juara III diraih Uska. Juara harapan I diraih atas nama Rafa, juara harapan II diraih atas nama Syifa, dan juara harapan III diraih atas nama Zakira.