Beranda Polda Lampung Sat Res Narkoba Polres Lampung Tengah Adakan Bhakti Sosial

Sat Res Narkoba Polres Lampung Tengah Adakan Bhakti Sosial

Lampunglive.com – Sat Narkoba Polres Lampung Tengah yang di pimpin Oleh Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah beserta 23 Pers Sat Narkoba Polres

Lampung Tengah melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Rengiat Tahunan Sat Narkoba menjelang akhir Tahun 2021, Jumat (10/12) pukul 09.00 wib.

Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, S.ik dalam sambutannya, menerangkan ingin berbagi kebahagian kepada Anak anak Yatim Piatu di Yayasan Al – Marhammah dibawah asuhan UMMI RAHMAWATI dan Pondok Al Fatah dibawah pimpina Hi. AZMA’IN.

Harapan beliau, dengan sedikit memberikan sumbangsih berubah sembako dapat berbagi kebahagian serta meringankan kondisi saat ini yang banyak dirasakan oleh masyarakat Pasca Pandemi Covid 19 yang di nilai belum usai.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, S.ik, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat Berkah agar kedepannya Sat Narkoba Polres Lampung Tengah bisa semakin baik, Profesional, Proforsial dalam mengembam tugas Pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Tengah dan harapan Kasat Res Narkoba Kegiatan Bakti Sosial ini bisa menjadi Rutinitas terus berjalan pada Jum’at Berkah selanjutnya.

Dan pada intinya kegiatan ini merupakan Ibadah ditengah situasi Pandemi seperti ini, apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk pengurus Yasasan Panti Asuhan Al – Marhamah beserta anak anak yatim piatu dan Para Siswa Pondok Al Fatah.

Diakhir kegiatan keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Al – Marhammah dan Pondok Al – Fatah mengucapkan berbagai terima kasih serta memberikan Doa kepada Sat Narkoba Polres Lampung Tengah agar selalu dalam lindungan Allah Swt, serta semakin baik dalam pelaksanaan tugas kedepannya.