Beranda Bank Lampung Bank Lampung Hadir di Lampung Craft 2021 

Bank Lampung Hadir di Lampung Craft 2021 

Lampunglive.com – Bandarlampung — Gubernur Arinal Djunaidi membuka Lampung Craft Tahun 2021 yang diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung, Rabu (27/10/202).

 

Lampung Craft Tahun 2021 merupakan kegiatan Lampung Craft kedua dan digelar mulai tanggal 27-29 Oktober bertempat di Graha Wangsa dengan Kabupaten Tanggamus sebagai icon.

 

Gubernur Lampung Arinal. Djunaidi berharap kegiatan Lampung Craft yang mengusung tema ‘Stairway To Heaven’ atau Tangga Menuju Surga ini dapat mengedukasi masyarakat Lampung yang merupakan pangsa pasar utama yang potensial untuk mencintai dan membeli produk- produk kita sendiri.

 

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengatakan pelaku industri kerajinan berskala kecil dan menengah adalah pelaku ekonomi yang penting baik bagi perekonomian Lampung maupun nasional.

 

Dalam pameran Lampung Craft 2021 ditampilkan berbagai jenis kerajinan UMKM dari 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung serta mitra binaan BUMN maupun swasta yang ada di Lampung. Bank Lampung merupakan salah satu yang mensuport pelaksanaan Lampung Craft 2021.

 

Menurut Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat, Kami ingin menunjukan bahwa Bank Lampung sudah berubah. Kini nasabah Bank Lampung bukan hanya pegawai negeri tapi Bank Lampung juga sudah masuk ke bisnis, serta kredit produktif UMKM.

 

“Hal ini juga sejalan dengan arahan Gubernur Lampung, agar Bank Lampung berperan serta dalam mengembangkan UMKM salah satunya di Dekranasda yaitu para pengrajin yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya, ” ujar Presley Hutabarat.