Beranda Polda Lampung Kapolresta: Selalu Bersyukur dan Bekerjalah Dengan Ikhlas

Kapolresta: Selalu Bersyukur dan Bekerjalah Dengan Ikhlas

Lampunglive.com – Bandar Lampung – Ada yang berbeda pada apel pagi personil Polresta Bandar lampung Senin(25/10) pagi ini.

Dalam Pelaksanaan Apel Kapolresta mengundang salah satu pengemudi Ojek Online yang memiliki keterbatasan fisik yang bernama Ridho (26) warga Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Apel yang dihadiri Wakapolresta AKBP Ganda MH.H.Saragih, S.I.K. Seluruh pejabat Utama dan Kapolsek Serta Seluruh Personil Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. mengajak seluruh personel polisi untuk lebih bersemangat bekerja melayani masyarakat. Polisi yang fisik dan rohaninya sehat, harus gigih berkarya bukan kurang bersemangat bekerja, katanya, seharusnya malu menyaksikan kaum difabel yang justru gigih berkarya walaupun memiliki keterbatasan.

 

Ditengah tengah kita sekarang ini ada seorang anak muda bernama Ridho walaupun dengan keterbatasan fisik namun dia masih mau bekerja dan tidak pernah mengeluh dengan kondisinya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa mensyukuri kasih karunia Allah dalam hidup. Sebab pada hakikatnya, kata Kombes Pol Ino, manusia itu tercipta sebagai mahluk yang hebat. Terjadi dalam proses evolusi yang luar biasa di dalam rahim ibu.

 

Kapolresta mengatakan, kegiatan kali ini dengan mengajak Ridho adalah untuk belajar dari saudara Ridho dan mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersyukur dan bekerja keras dengan ikhlas terutamanya kita sebagai personil Polri untuk dengan ikhlas melayani masyarakat, pungkasnya.

Pada Kesempatan tersebut Juga Kapolresta Bandar Lampung serta seluruh personil Juga memberikan Bantuan kepada Ridho berupa Bahan Pokok Makanan dan Uang Tunai Yang terkumpul Sejumlah Rp. 8.000.000,-

Ridho dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih kepada Kapolresta dan seluruh personil Polresta serta mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir sebagai Polisi untuk selalu semangat dalam bekerja dan Ikhlas melayani masyarakat.