Beranda Kodim HUT TNI ke-76, Kapolresta Bandar Lampung Beri Kejutan Dandim 0410/KBL

HUT TNI ke-76, Kapolresta Bandar Lampung Beri Kejutan Dandim 0410/KBL

Lampunglive.com – Bandar Lampung. Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Kodim 0410/KBL menerima kejutan dari Kapolresta Bandar Lampung beserta Jajaran, Selasa (5/10/2021)

Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, S.I.K. dengan didampingi Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. bersama pejabat utama dan para Kapolsek disambut langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, bersama anggotanya.

Kejutan ini merupakan inisiasi dari Kapolresta Bandar Lampung dengan membawa nasi tumpeng ke Markas Kodim 0410/KBL.

Di kesempatan itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit Kodim 0410/KBL. Menurutnya, Kejutan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kota Bandar Lampung.

“ Di hari Ulang Tahun TNI ke 76, Kami keluarga besar Polresta Bandar Lampung memberikan kejutan Nasi Tumpeng. Kami atas nama Polresta Bandar Lampung mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Kapolresta.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polresta Bandar Lampung.

” Kejutan ini merupakan kehormatan bagi kami. Untuk itu, atas nama Satuan Kodim 0410/KBL saya ucapkan terimakasih,” tuturnya.