Beranda Bank Lampung Bank Lampung Serahkan CSR Ambulance Ke Pemkab Lamteng

Bank Lampung Serahkan CSR Ambulance Ke Pemkab Lamteng

Lampunglive.com – Bandar Jaya – Bank Lampung menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) 2 unit Ambulance ke Pemkab Lampung Tengah di Bandar Jaya, Rabu (22/09).

 

Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho mewakili Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat menyerahkan bantuan CSR tersebut kepada Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan disaksikan Kepala Bappeda Rony Witono, ST.,MM dan Kepala Satker Kabupaten Lampung tengah.

 

“Serah Terima CSR berupa 2 unit Ambulance hari ini oleh Bank Lampung dalam rangka mendukung program pemerintah kabupaten Lampung tengah dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyrakat” ujar Fahmi Ridho Direktur Operasional Bank Lampung.

 

Fahmi Ridho juga menjelaskan pada tahun 2020 s/d 2021 melalui CSR Bank Lampung untuk Lampung Tengah telah menyerahkan CSR antara lain yaitu Gerobak Dorong sebanyak 3 unit, Gazebo sebanyak 6 unit dan Mobil Ambulance 2 unit.

 

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk tanggung jawab PT Bank Lampung terhadap pihak yang terlibat dan terdampak baik secara langsung atau tidak langsung atas aktivitas perusahaan serta sebagai wujud nyata partisipasi pembangunan masyarakat, bangsa, dan Negara Indonesia.

 

Mewakili segenap pengurus dan seluruh pekerja PT Bank Pembangunan Daerah Lampung, Fahmi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan segenap jajaran pejabat kabupaten Lampung tengah atas dipercayainya kembali bank Lampung mengelola Kas Daerah (KASDA) Lampung Tengah.

 

Sebagai Bank Pemerintah Daerah, upaya Bank Lampung dalam rangka penguatan ketahanan kelembagaan melalui peningkatan permodalan, sangat terkait erat dengan dukungan dan komitmen penuh dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), dalam hal ini tentu saja Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.