Beranda Bandar Lampung Direktur Utama Bank Lampung Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Samsat Keliling

Direktur Utama Bank Lampung Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Samsat Keliling

Lampung – Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil samsat keliling kepada Pemprov Lampung di Kantor Pusat Bank Lampung, Rabu (8/9/2021).

Bantuan mobil Samling dari Bank Lampung diterima oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan langsung diserahkan ke Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah.

Fahrizal Darminto berharap bantuan mobil tersebut dapat meningkatkan kinerja Samsat Lampung sehingga PAD Lampung meningkat.

Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah mengatakan, mobil Samsat Keliling akar beroperasi di lokasi-lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau masyarakat.

“Saat ini mobil samsat keliling yang dimiliki Bapenda Lampung belum mampu menjangkau seluruh wilayah. Dengan adanya penambahan mobil Samling ini diharapkan dapat lebih banyak lagi daerah yang terjangkau pelayanan Samling sehingga nantinya mendongkrak pendapatan PAD dari sektor pajak kendaraan bermotor,” kata Adi.

Sementara itu Humas Bank Lampung Edo Lazuardi menyatakan bantuan mobil Samling ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Lampung kepada mitra strategis prioritas.

“Bank Lampung selalu memberikan suport untuk mitra-mitranya. Kami berharap dengan bantuan ini bisa makin memudahkan masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan dan tentunya mendongkrak pendapatan daerah dari sektor pajak, ” katanya. (red)