Beranda Bandar Lampung Usef Setiawan Keluarkan Sigle Terbaru Hilang Rindu

Usef Setiawan Keluarkan Sigle Terbaru Hilang Rindu

Lampunglive.com – Palembang – Kreatifitas di bidang seni musik semakin berkembang pesat,bermunculan band indie maupun solois hal ini seperti di lakukan oleh usef setiawan kelahiran kota palembang kelahiran 21 oktober 1985 seorang seniman musik sekaligus pencipta lagu asal palembang ,yang telah mengeluarkan sigle terbaru yang berjudul hilang rindu.

Usep setiawan sering disapa usep dylet pemuda kelahiran Kota palembangyaitu salah satu personel pelopor dylet band mengatakan,

Saya Memutuskan untuk solois karna membentuk sebuah band itu susah dan banyak pemikiran tidak satu kepala tutur kata dari usep setiawan.

Kini usef mampu mengeluarkan 5 sigle lagu nya diantaranya :

– Lebih baik ku ikhlaskan

– Lupakanlah semua

– Jagalah setiamu

– Rinduku Duniaku

– Hilang Rindu

2 lagi masih proses

Usef setiawan mampu berkarya di media sosial yaitu youtube dengan chanel

Dylet band official https://youtube.com/channel/UCWQDUpTXV2cUxsNHkhKl5rQ

dibawah naungan LAMPUNG LIVE..

Dilain Pihak Muhammad reza selaku Manager Usep setiawan mengatakan, ” Kita masyarakat luas Lampung dan palembang khususnya, bisa berbangga hati, karna banyak generasi muda di Lampung ternyata mampu membuahkan karya musik dengan apa adanya dan tanpa ada rasa ragu sedikitpun terutama solois dibawah naungan kami ini, dan jelas demi mengharumkan nama daerah. Dari situ pula, banyak yang sudah kami rencanakan kedepannya dari usef setiawan solois untuk memanjakan penggemarnya kelak, dan semoga perjalanan kami kedepan tanpa hambatan sedikitpun.” Jelas pria yang juga pendiri LAMPUNG LIVE Management ini. (*)