Beranda Kalapas Agustus Berkah, Lapas Perempuan Lampung Ajak WBP Bagikan Hasil Panen SAE

Agustus Berkah, Lapas Perempuan Lampung Ajak WBP Bagikan Hasil Panen SAE

Lampunglive.com – Bandar Lampung – INFO PAS

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun, sejumlah Sepuluh orang Warga Binaan dengan pengawalan Petugas, melaksanakan kegiatan pemberian paket sayuran kepada warga masyarakat sekitar Lapas pada Sabtu, 07 Agustus 2021.

Paket sayuran yang diberikan merupakan hasil panen dari Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Perempuan Bandar Lampung yang berlokasi di depan Lapas.
Adapun sayuran yang dipanen dan diberikan kali ini adalah sayuran bayam serta merupakan hasil pelatihan dan budidaya yang dilakukan oleh warga binaan perempuan LPP Bandar Lampung.

Selain sayuran, paket yang diberikan juga termasuk mie instan.
Paket diberikan kepada warga masyarakat yang berhak dan layak mendapatkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung terhadap sesama, karena di saat kondisi pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup.

Ka.Lapas Perempuan Lampung, Putranti Rahayu menyampaikan “Meski bantuan yang dibagikan hanya sekedar sayur hasil panen kebun sendiri dan mie instan, semoga semua yang berpartisipasi baik pihak yang memberikan maupun pihak yang diberikan mendapatkan keberkahan.”