Beranda Kalapas Bakti Kemenkumham, Kumham Peduli KumHam Berbagi di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA...

Bakti Kemenkumham, Kumham Peduli KumHam Berbagi di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung

Lampunglive.com – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandarlampung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham Peduli Kemenkumham Berbagi, Masyarakat terdampak Covid-19 telah di serahkan sebanyak 25 bingkisan atau bantuan kepada 13 Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandarlampung yang telah dan sedang menjalani Isolasi Mandiri selama terpapar Covid-19 secara simbolis dan 12 orang masyarakat yang membutuhkan di sekitar Lapas Perempuan Bandarlampung penerima bingkisan telah masuk dalam data sebelumnya dan hadir di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandarlampung.Kamis (29/7/2021) pada Pukul 09.00 s.d 10.30 WIB

Penyelenggaraan kegiatan ini dilaksanakan bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melalui virtual zoom di dalam Ruang Kunjungan Lapas Perempuan Bandarlampung dengan tetap memperhatikan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Pada moment kegiatan bertajuk “KUMHAM Peduli KUMHAM Berbagi” tersebut, Menkumham Yasonna H. Laoly mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh jajaran pengayoman yang telah bersedia dengan ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya untuk peduli dan berbagi dengan sesama yang terdampak Covid 19 dan sangat membutuhkan. Mengingat bahwa sampai saat ini pandemi belum usai, Beliau juga berpesan bagi seluruh Petugas Kemenkumham agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan, tetap bersemangat dan optimis, semoga kita semua dapat melewati pandemi Covid-19 dan Tuhan selalu menyertai Rakyat Indonesia.