Beranda Polda Lampung Maksimalkan Vaksinasi Untuk Masyarakat, Polda Lampung Gelar Kembali Vaksinasi di GSG Unila

Maksimalkan Vaksinasi Untuk Masyarakat, Polda Lampung Gelar Kembali Vaksinasi di GSG Unila

Lampunglive.com – Bandar Lampung – Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung, Kombes Pol Andrian Bandarsyah bersama Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Lampung, Kombes Pol Syahran pantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II, di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila) Bandar Lampung Selasa (27/7) pagi.

Polda Lampung terus maksimalkan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat agar target 1 juta dosis perhari dapat tercapai. Andrian Bandarsyah menjelaskan “Biddokes Polda Lampung selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi ini, telah melayani vaksinasi tahap 1, pada hari senin (26/7) dan pada hari ini (27/7) kami melayani vaksinasi tahap II untuk masyarakat, target kami 1200 dosis hari ini”, ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II, kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun, serta taati aturan protokol kesehatan mengingat antusiasme masyarakat yang ingin di vaksin sangat banyak jumlahnya, sehingga kami pantau pelaksanaan nya agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19, tambah Andrian Bandarsyah.

Andrian Bandarsyah berharap dengan adanya program vaksinasi yang di selenggarakan Polda Lampung, terbentuk herd immunity masyarakat dan dapat membentuk kekebalan tubuh kelompok masyarakat, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Provinsi Lampung, Pungkasnya. (dn/penmas)