Beranda Polda Lampung Terdampak PPKM Level 4, Kampung Nelayan Menerima Bansos Dari Polda Lampung

Terdampak PPKM Level 4, Kampung Nelayan Menerima Bansos Dari Polda Lampung

Lampunglibe.com – Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, bersama dengan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, berkunjung ke kampung Nelayan Sukaraja, kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, untuk menyerahkan sejumlah Paket bantuan sosial kepada masyarakat pada hari Rabu (21/7/2021).

Antusiasme masyarakat terlihat sejak iring iringan rombongan mobil Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Lampung memasuki kampung Nelayan, beberapa tanggapan positif di sampaikan oleh masyarakat, atas kepedulian Polda Lampung terhadap nasib warga masyarakat, yang saat ini terdampak sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, di wilayah Bandar Lampung.

Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung menyerahkan secara simbolis sejumlah paket bantuan sosial, kepada Camat Sukaraja dan Lurah desa sukaraja, penyerahan bantuan tersebut di dampingi oleh para Pejabat Utama Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, bantuan sosial ini nantinya akan di serahkan oleh aparat kecamatan dan desa setempat, untuk di serahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dan terlebih lagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4, kata Hendro (21/7/2021)

Hendro menjelaskan “Bantuan sosial yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat membantu masyarakat dari beban hidup di masa PPKM level 4 ini”, jelas Hendro.

Dalam kesempatan acara tersebut, Camat Bumi waras Riana Apriana, mewakili warga masyarakat kampung nelayan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung, atas bantuan sosial yang telah di berikan kepada masyarakat kecil, mudah mudahan dengan bantuan sosial yang di berikan Polda Lampung, dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup masyarakat kampung nelayan di masa pandemi Covid-19. (dn/penmas)