Beranda Nestle PT Nestle Adakan Kegiatan Kick Off Vaksin Gotong Royong

PT Nestle Adakan Kegiatan Kick Off Vaksin Gotong Royong

Lampunglive.com – Kegiatan Kick Off Vaksin Gotong Royong (VGR) Kadin di Provinsi Lampung serta vaksin serentak VGR Kadin di 4 lokasi yaitu di Pabrik Panjang, Head Office, Pabrik Karawang serta Pabrik Kejayan, Rabu (07/07).

Kegiatan di Pabrik Panjang di hadiri Gubernur Lampung yang diwakili Assisten Pemerintahan dan Daerah Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, Ketua Umum Kadin Lampung sekaligus Anggota DPR RI Komisi X (Via Virtual) Dr.Muhammad Kadafi, SH.MH, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Elvira Umihanni, S. P serta Corporate Affair Director PT Nestle Indonesia Debora R. Tjandrakusuma, Factory Manager Pabrik Panjang Norman Tri Handono, Head of Human Resources Pabrik Panjang Bernad Simajuntak.

Di Batch ke-1, ada 50 karyawan Pabrik Panjang yang akan di vaksin dari 800 karyawan PT Nestle Indonesia mendapatkan VGR Kadin di 4 lokasi yang berbeda.

Vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarga serta mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi nasional sebagai upaya mengatasi pandemic Covid-19 di Indonesia. Selain melaksanakan program VGR, Nestle Indonesia terus mendukung masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemic Covid-19 melalui Nestle Cares, bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, lembaga kesehatan dan organisasi masyarakat, untuk penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri (APD) , produk makan dan minuman bergizi, serta paket sembako guna mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat rentan.(*)