Beranda Korem Korem 043/Gatam Gelar Kampanye Kreatif Di SMA Utama 2 Dan 3 Bandar...

Korem 043/Gatam Gelar Kampanye Kreatif Di SMA Utama 2 Dan 3 Bandar Lampung

Lampunglive.com – Bandar Lampung, Guna menumbuhkan minat dan motifasi generasi muda khususnya dikalangan pelajar di wilayah Bandar Lampung, Korem 043/Garuda Hitam menggelar kampanye kreatif Sosialisasi Rekruitmen Penerimaan Prajurit TNI AD.

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf. Erwin, S.E, menyampaikan tujuan dilaksanakannya kampanye kreatif penerimaan Prajurit TNI AD tersebut adalah untuk menggambarkan dan menjelaskan tentang bagaimana proses dan tahapan rekrutmen prajurit TNI AD.

“Selain itu, kita juga ingin mengetahui seberapa besar animo dan antusias para pemuda dan pelajar yang bercita-cita tinggi untuk menjadi Prajurit TNI AD,” ujarnya.

“Kita berharap, dengan adanya sosialisasi ini, mereka dapat mengerti dengan jelas dan mempersiapkan secara mental maupun fisik guna menghadapi proses seleksi yang akan datang,” pungkasnya.

Ditempat berbeda, Kajasrem 043/Gatam Lettu Inf Bekti Handoko yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan tentang proses seleksi mulai dari cara pendaftaran, materi seleksi sampai proses seleksi ditingkat pusat.

” Menjadi prajurit itu gratis, tidak ada biaya apapun yang harus dikeluarkan oleh calon. Dari mulai pendaftaran sampai dinyatakan lulus, mengikuti pendidikan sampai dilantik menjadi prajurit TNI ” ujarnya.

“Semoga keiatan ini dapat memberikan penjelasan secara singkat kepada adik-adik sekalian, jIka masih terdapat hal-hal yang perlu ditanyakan. Silahkan datang ke Koramil, Kodim maupun Korem,’’ pungkasnya.

  1. Hadir pada kegiatan kampanye Kampanye Kreatif Di SMA Utama 2 Dan 3 Bandar Lampung, Kepala Sekolah SMA Utama 2 Bandar Lampung Lailatun Hermaini, S. Sos, Staf Pengejar, TU dan BK SMA Utama 2 Bandar Lampung