Beranda Bandar Lampung Jelang Idul Fitri Dandim 0410/KBL Gelar Acara Silaturahmi Bersama KBT

Jelang Idul Fitri Dandim 0410/KBL Gelar Acara Silaturahmi Bersama KBT

Bandar Lampung,
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si,M.M., menggelar acara silaturahmi bersama Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung. Kamis (06/5/2021)

“Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada KBT yang selama ini sudah berjalan dengan baik.” ungkapnya.

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan himbauan kepada KBT yang hadir untuk tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena Pendemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).” pungkasnya.

“Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H secara simbolis kepada perwakilan KBT dijajaran Kodim 0410/KBL.

“Hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua FKPPI Bandar Lampung Bpk. Sutanto, Pepabri Bandar Lampung (Kapten Purn Maryono), LVRI Bandar Lampung (Bpk. M Soleh) dan perwakilan PPM Bandar Lampung.