Beranda Kodim Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Karya Bhakti Non Program...

Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Karya Bhakti Non Program Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung (LL)
Bulan Suci Ramadhan tidak menurunkan semangat personel Kodim 0410/KBL dalam melakukan aksi gotong-royong dalam rangka Karya Bakti Non Program Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan CV. Sumber Jaya Variasi.

Hal tersebut dapat terlihat saat sejumlah personel Kodim 0410/KBL sedang melakukan aksinya dalam proses pengecoran jalan sepanjang 200 meter dengan lebar 4 meter di Jln. Mohammad Ali RT 05. LK l Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

“Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto mengatakan, bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait, pada hari ini kita melakukan kegiatan gotong-royong berupa pengecoran jalan penghubung antara Kelurahan Beringin Jaya dengan Kelurahan Kedaung,” ujarnya dilokasi kegiatan, Rabu (21/4/2021)

“Melalui kegiatan ini, Kita berharap hal ini dapat menumbuhkan semangat gotong-royong serta memberikan manfaat untuk masyarakat setempat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Owner Sumber Jaya Variasi Lampung Teguh Kesuma Awang, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi Lampung H. Riza Fachrial dan sejumlah masyarakat setempat.