Beranda Polda Lampung Polres Lampung Tengah Lakukan Konferensi Press Pasca Pelaksanaan Ops Antik Krakatau 2021

Polres Lampung Tengah Lakukan Konferensi Press Pasca Pelaksanaan Ops Antik Krakatau 2021

Lampunglive.com – Polres Lampung Tengah laksanakan Konferensi Press Ops Antik Krakatau 2021 yang dilaksanakan sejak tanggal 22 Maret 2021 s.d 04 April 2021, kegiatan dilaksanakan di depan Koridor Polres Lampung Tengah pada Selasa, (13/04/2021).

Kegiatan dipimpin Kapolres Lampung Tengah dengan didampingi oleh PJU Polres Lampung Tengah dan Rekan – rekan media, AKBP POPON ARDIANTO SUNGGORO, S.IK.,SH selaku Kapolres Lampung Tengah menyampaikan dalam kegiatan Rilisnya tersebut bahwa pencapaian Polres Lampung Tengah dalam Pelaksanaan Ops Antik Krakatau 2021 menempati peringkat pertama dalam keberhasilan ungkap kasus di jajaran Polda Lampung, dengan pengungkapan sebanyak 56 kasus dengan rincian yaitu 4 TO dan 52 Non TO, jumlah tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 76 orang, dalam pengungkapan tersebut turut diamankan barang bukti berupa Tembakau Sintetis / Gorila sebanyak 93 Gram, Sabu – sabu sebanyak 81,03 Gram dan uang tunai sebanyak Rp 750.000,-“ jelasnya.
Kapolres Lampung Tengah menambahkan bahwa keberhasilan tersebut bukan merupakan prestasi, namun justru menjadi tolak ukur kita bersama bahwa di Kab. Lampung Tengah sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang melakukan pengedaran gelap narkotika dan menggunakan narkotika yang justru sangat merugikan bagi dirinya, hal tersebut menjadi PR kita bersama untuk menekan angka peredaran gelap narkotika dan meminimalisir dengan bersama – sama mengingatkan kepada rekan atau kerabat kita bersama yang masih bermain – main dengan narkotika, demikian pungkasnya. ( SWP )